Monday, May 4, 2009

Bogor

Hari minggu, gak lama setelah bikin posting ini, tiba2 gw kepikiran pengen ke bogor. Naik motor aja, pengen touring *sok gaya harley*. Nah untuk urusan travelling, gw ama billy sehati banget deh. Kalo ama yang namanya jalan2, gak pake pikir dua kali langsung hayuk *asal masih ada duit, tentunya*.

Tadinya cuma niat ke bogor doang, tapi si billy malah mikirnya lebih jauh lagii... Taman Safari, katanya! Horeeee..... celebrate

Jadilah kita langsung pulang dari lb.bulus, naro tas di pamulang, abis itu langsung cabut. Pamulang - Bogor, 45 menit aja. Ini bukan ngebut gila2an lho, kecepatan standar aja. Bebe abel, jadinya tidur siang di jalan, huehehehe.... jelir

Sampe puncak, kita lewatin resto Cimory yang gw udah pernah denger, tapi gak keinget aja pengen mampir. Akhirnya kemaren sekalian jalan, mampir lah ke Cimory. Begitu sampe dalem, walaaaahh.... rameee!! Mau duduk aja pake waiting list dulu. Untung gak lama nunggunya gigil

Kalo bebe sih gak masalah duduk pake nunggu ato nggak, lha wong dia asik main di playgroundnya jelir

cimory's playground

ada anak gede? bebe mah cuek sengihnampakgigi

Sebenernya sih kata gw, salah satu yang bikin betah disini, selain ada playgroundnya, tapi karena pemandangan belakangnya ada gunung. Makanannya bukan makanan sunda, tapi lebih ke makanan barat. Kaya steak, aneka macem sosis, nasi goreng, cemilan kaya tahu goreng pake rumput laut, oyster goreng, dll dsb. Makanan standar lah, enak dan gak terlalu mahal. Range harga untuk nasi goreng sekitar 25ribuan, steak2an gitu gw gak ngeh. Tapi kayanya gak terlalu mahal. Yang jelas, diliat dari menunya, rata2 children friendly.

Nah berhubung Cimory produsen susu dan yoghurt, pilihan minumannya banyak dan seger2. Segala macem susu, yoghurt dan milk shake ada disini. Gw kemaren pesen Coffee Milkshake ama susu coklat satu gelas. Milkshakenya 19.000, susu coklatnya 6.000.


Kalo ada yang nanya rasanya beda ato nggak ama yang di supermarket, kata gw mah sama2 ajajelir Secara susu Cimory yang di supermarket gw belom pernah beli, huehehehee... Gw cuma pernah beli yoghurtnya aja.

Abis dari sini, kita buru2 lanjut ke Taman Safari. Arah untuk naik udah ditutup jadi satu arah, tapi berhubung kita naik motor ye, bisa lah melipir lewat pinggir jalan sengihnampakgigi

Oh iya gw baru tau, ternyata di Taman Safari itu kalo kita gak naik mobil, bisa juga naik mobil yang dari sananya. Bis kecil gitu, yang catnya garis2 motif harimau. Sumpe ini gw baru tau beneran, tadinya gw pikir si billy iseng amat sih ke Taman Safari kok naik motor..... Emang bisa gitu masuk liat2 binatang *tanpa digelendotin macan*?

lagi nunggu bisnya dateng

Untung pas masuk bis, gak rame. Cuma kita bertiga, ama ada satu pasang orang pacaran. Puas deh duduknya pindah sana sini jelir Abis keliling tempat binatangnya, kita berhenti di tempat mainan yang ada shownya itu. Sayang ujan, jadi shownya stop. Saking niatnya pengen ngajakin bebe naik gajah *dan gak bisa pulang juga kan* kita nungguin sampe ujannya berhenti, dan akhirnya beli tiket buat naik gajah.


Baba, Bubu, Bebe ama Clara

Naik gajah gw gak takut lhooo..... gak kaya naik kudajelir Malah kata gw enak, kaya naik sofa guede yang bisa jalan. Nama gajahnya, Clara. Keren gak tuh namanya, hihihihi.... *nama ama penampakan gak sesuai*

Trio Libels? Huehehe.. gajahnya gak jadi manggung, cuma mejeng aja sambil di foto2in ama pengunjung. Banci tampil, rupanya

Merak di baby zoo. Keren banget. Sayang cuma pake kamera hp

Pulang dari Taman Safari sekitar abis magrib, kita mampir dulu di Bogor. Niatnya sih nyari kopi, tapi malah mampirnya di BTM. Pusat pertokoan sebangsa ITC gitu. Gak kaya yang gw harepin, tapi ya udahlah. Udah bersyukur bisa jalan2 seru naik motor, sampe Taman Safari pulak!

Makasih baba cium peluk

2 comments:

Unknown said...

Rindi, lo ber tiga naek motor gitu??? duuuhh kecian bebe donk... btw hari minggu ga macet?? gw pengen banget ke taman safari (terakhir waktu SD cuy).. tapi ga nahan macet nyaa :(

baba-bubu-bebe said...

Hahahha.. iya yank. Tadinya mo konvoi ama arie juga, tapi dia lagi sakit perut :p

bebe gpp kok, dia tidur :D

eh lo harus ke Taman Safari deh, it's refreshing!! enak aja gitu jalan2 yang nggak liat mall ato gedung lagi. tapi emang sih, macetnya poll