Monday, May 18, 2009

Mba mba kampret

Siapa sih yang nggak seneng ke PIM? Gak orang tua, gak anak kecil pasti seneng kesana. Buat orang tua *or gw dan billy, personally*, bersyukur banget di daerah selatan ada mall yang lengkap gitu. Nyari apa aja ada. Mo designer store ato department store. Sayang untuk designer store, uangnya dirumah belom digunting2in jelir

Bawa bebe kesini juga enak. Tau kan di PIM playgroundnya tersebar dimana mana. Yang gratis bisa, kalo mau yang bayar tinggal ke timezone. Beres. Resikonya main diplayground itu kalo weekend, paling rame doang. Mainnya mesti barengan ama anak2 lain. Selama ini sih bebe gak ada masalah. Secara dia juga anaknya gak penakut. Biar mesti senggol2an ama anak gede juga cuek aja.

Sampe kemaren malem.

Minggu malem ke PIM, sebenernya playground yang depan Times book store udah gak terlalu rame. Ada anak kecil, perempuan, udah lumayan gede lah, umurnya sekitar 8 tahunan gitu kalo ngeliat dari badannya. Si anak perempuan ini lagi minum susu dari botol, duduk selonjoran dalem tabung yang mau ke prosotan. Nah si bebe kan mau masuk ke dalem situ, entah kenapa *lagi ketutupan ama orang* terus yang gw liat si anak perempuan ini udah keluar aja dari tabung, sambil tetep megangin botol susunya.

Terus gw liat bebe masih main2 dalem tabung situ, mo manjat ke arah luar yang bisa merosot. Yang kurang ajar, si mba-nya anak perempuan ini, dorong2in bokongnya bebe keatas sambil bilang, ayo buruan, ayo cepetan.....

Maaaaakkk........!!! Jadi anak gw disuruh buru2 keluar dari tabung ama dia, karena mungkin si anak asuhnya dia gak mau duduk berduaan dalem tabung situ sama bebe. Eh dasar KAMPREEETT...... $%$%&*!@#!@#$%& !!!!! marahPerasaan pengen gw toyor, mba, kalo anak asuhnya situ yang bermasalah, jangan anak saya dong yang disuruh2 keluar. Kalo maunya duduk sendirian gak ama anak lain, main aja gih di rumah lo sana!! Siyal bener!

Terus begonya, kok gw bengong aja yah? Terpana liat anak gw di dorong2 ama orang dewasa (!!) *mending kalo dorong2an ama anak kecil juga, gw maklum deh*.... Yang ada itu mba2 gw pelototin sejudes2nya, baru abis itu dia ngeh kali, kalo ada ibunya yang ngawasin. Lha wong si bebe main jelas bener depan mata gw, ya gw liat lah. Dipikirnya karena anak gw kecil kali yah, bisa di dorong2 seenaknya. Mba2 sialan bener deh!

Setelah gw pelototin, baru deh dia mingkem. Gak berani liat2 ke gw ato ngurusin bebe lagi. Sambil jagain bebe manjat2 disitu, gw masih suka liatin tuh mba2. Biar dia tau kalo ibunya marah. Kayanya sih abis itu dia sibuk ngurusin anak asuhnya yang rada ngambek, tau kenapa. Bodo amat. Gak lama kemudian, gw angkat aja si bebe ngajak main ke time zone. Baru di jalan gw ceritain billy.

Untung bapaknya gak ngeh. kalo bapaknya ngeh, gak mungkin dia diem aja kaya gw. *billy galak banget bok, kalo ada yang nyenggol anaknya*

2 comments:

ragil mega said...

Iiih rese' yeee.. coba bapaknya ada di sana, gw pengen denger itu mbak2 didamprat =P

multiply kurang ok bok, gue males sama notification2nya itu. ntar gue pajang2 Today's Outfit dikira pamer. kekekke..

baba-bubu-bebe said...

bapaknya ada Gil, cuma lagi gak mudeng. soalnya ngantuk banget :D hihihihii...

Multiply gw jg sekarang rata2 gw bikin private. Contact only. Jadi berasa diary :D