Tuesday, March 10, 2009

under my name

Ada yang suka browsing ke akusukatas.com? Dini, the owner, just created a gym bag, using my name as the bag's name!!! Hihihihiihi.... Gak penting yah bok, tapi tetep aja, seneng! Here's the bag:



Dimensinya gw belom tau, tapi biasanya, tas2nya Ciciero kalo dibilang besar, bakal besar beneran. Apalagi ini gym bag, pasti roomy dalemnya. Buat yang belom punya, harus beli deh! Bahannya bagus, modelnya simpel, jaitan kuat. Eh, ini bukan promosi karena kenal ama yang punya atau ada tas yang pake nama gw lho, tapi emang bener. Motto gw, buying is believing :p

Saran gw, kalo pengen tas yang besar dan kaya kantong doraemon, coba ashley. Ini kayanya favorit banget. Kalo mau oversized clutch, cobain tussy. Ini juga favorit. Favorit personal gw yg lain, Adisti. Ini baru ada buat di market plazanya FD, di web belom available. Inceran gw bulan depan? Bianca, pastinya!! *duh din, bankrut gw*

No comments: