Monday, March 2, 2009

Busy Weekend

Wikend kemaren, menurut gw termasuk wikend yang sibuk dan padat acara. Jumat malem tidur jam 1, harus bangun jam 5 karena jam 8 pagi (!!) udah harus hadir di Manhattan Hotel. Yuuuukkk... Sabtu pagi itu pas baru nyampe manhattan, ada sms dari temen ngundang acara dirumahnya jam 11. Yak, hilang sudahlah niat gw mo tidur sepagian minggu pagi sengihnampakgigi

Tapi mengingat acaranya ulang tahunan anak kecil, dan yakin temen gw ini kalo bikin pesta gak pernah tanggung2, gw membayangkan mukanya si bebe abel hari minggu pagi. Setelah selesai jam setengah 8 malem dari manhattan, gw langsung pulang dan baru tidur jam 11 malem. Minggu paginya baru kebangun jam setengah 10, padahal undangannya jam 11, huehehehe...... *teler berat*

Sampe sana... jeng jeng.... bener rame!! Bebe abel yang tadinya baru bangun tidur, langsung seger liat carousel favoritnya dia. Carousel kuda2an yang kalo di fun world 10rb sekali main, di time zone 3500 aja. Makanya bubu selalu ngerayu biar main carouselnya di time zone aja yah, gak usah di fun world sengihnampakgigi Lumejen kan tuh, kalo di time zone bisa 3x main jelir

biar ngantuk teteeuupp....


halaman tengah disulap jadi playground sengihnampakgigi


the happiest kid


tema pestanya cowboy, and here's bubu's lil cowboy love

Setelah rumah depan disulap jadi mini timezone, karena ada mobil2nya yang bisa goyang, prosotan little tikes, berenang bola buat bayi, dan carousel kuda yang tadi, halaman tengah berubah jadi *apaan sih namanya?* semacem balon besar yang ditiup pake kipas angin bawahnya, ada prosotan dan tempat buat bola2 juga.

Nah... sekarang mari kita check makanannya sengihnampakgigi

Ti Amo & cone pizzanya... ada kentang goreng, sosis goreng, dan buritas. Nyaaammm......


empek2, yang kata gw ama billy, masih paling enak yang kita pernah makan. Serius!


my lunch for the day, cheese cone pizza, french fries, dan sosis goreng yang niatnya buat bebe. tapi yang disuapin udah sibuk aja main prosotan sengihnampakgigi


Dan apa lah artinya pesta anak kecil tanpa cotton candy and a box full of ice creaammssss... menari





Meja tempat cemilan dan buah, yang gak terlalu menarik buat gw sengihnampakgigi

Walopun hari itu panas bener, tambah ngejar bebe lari kesana sini, tapi saya senang.... Tenkyu nisjeee.............cium Oh iya, tambah seneng lagi karena dapet oleh2 satu set body splash, body lotion dan anti-bacterial gel Bath & Body Works in Midnight Pomegranate dari Asti. Tenkyu astiii... oleh2 yang menyenangkan sekali star

Udah selesai belom hari minggu gw? Beloooom.... malemnya ada kawinan di Balai Kartini, hahahhaaa... tepuktangan

Jadi wajar kan kalo senin ini rasanya gw ngantuuuuuuuuk banget ngantukngantuk Oh long weekend datanglah cepaaat....

No comments: