Tuesday, March 31, 2009

Bandung, Day 2

Hari kedua, kita *billy ama gw* bangun pagi. Setengah 7 pagi, tepatnya. Padahal malemnya baru tidur lewat dari jam setengah 2. Karena semangat bener mo jalan2 kali yeeee..... jelir

Gw kebangun karena billy nyalain TV nonton berita tentang tragedi situ gintung. Gak lama kemudian, Bebe kebangun juga. Ini tumben banget, itu anak kiting biasanya gak pernah bangun dibawah jam 8 pagi. Berisik kali sengihnampakgigi Berhubung waktu kita gak banyak, dan gw juga gak mau sampe Rumah Sosis kesiangan, jadi gak lama dari bangun tidur, sarapan, mandi, langsung check out. Saking cepetnya, jam setengah 9 pagi kita udah check out. Hebat kan kenyit Hihihihi.... *makanya gw bilang, stay di hotel itu cuma sekitar 7,5 jam*

Abis check out, langsung ke Rumah Sosis. Sampe sana jam 9. Baru buka, masih sepiiiii banget. Masuknya murah, cuma Rp. 2rb. Di dalemnya ada macem2 mainan, tapi yang Bebe baru bisa main paling rumah pohon ama naik kuda aja. Naik kuda beli kuponnya Rp. 10rb buat sekali muter, rumah pohon Rp. 25 buat seharian *puas lho ini, tempatnya gede*



mainan di rumah pohon

Abis dari sini, makan ke Warung Lela. Gak kreatif, emang. Perasaan udah sering banget makan mie ayam ini. Tapi kemaren mo nyobain mie ayam yang lain, gak ada ide mau kemana. Selain itu, tetangganya Warung Lela adalah si Roemah Kopi. Tempat yang gw udah penasaran dari jaman hamil bebe dulu *lama bener kan*.

bebe seneng banget liat kecebong

Singkat kata singkat cerita, Roemah Kopi memuaskan! Nanti gw bikin review sendiri deh senyum

interiornya Roemah Kopi

Abis ngopi2, kunjungan singkat ke Anakecil. FO khusus baju2 anak kecil. Masuk sini pengen kalap rasanya, lucu2 bangeeeett.... Serius deh! Yang punya anak kecil, kalo kebandung coba mampir sini. Dijamin betah peace Sayangnya pas mampir sini bebe tidur, jadi dia gak ikut turun. Efek sampingnya, bundy gak bisa nongkrong lama2, huehehehee....

Dari situ, udah makin sore. Kita gak bisa muter2 lagi karena mo pulang naik kereta. Jadi langsung ke Prima Rasa, yang ramenya ngalahin Metro kalo lagi big sale... pfiuuhh.... penat

Sementara gw lagi kusut di Prima Rasa, billy ama bebe makan somay yang biasa dia bawain kalo kebandung. Judulnya Somay Tulen, somay nomer 1 di Bandung. Weiiisss.. keren gak tuh jargonnya sengihnampakgigi

dilarang parkir? hiasan doang kayanya sengihnampakgigi


somay ini beneran enak kok

Dari sini langsung ke stasiun. Dianter lagi ama temennya billy. Sengaja naik kereta gak mau naik travel, biar si bebe abel ngerasain naik kereta. Selama ini kan cuma liat doang di jalan, ato di TV senyum


argo gede


her VIP seat sengihnampakgigi

Bandung - Jakarta 3 jam, sampe Jatinegara kita langsung naik taksi ke lb.bulus. Badan rasanya pegel mau remuuuukkkkk...xpasti

Tapi kalo mau jujur, ini adalah liburan yang paling menyenangkan cium *makacih baba*

1 comment:

mardiana said...

Mana repiuuu rumah kopi nyaa .. plusss alamat lengkap yah rinn ..