Wednesday, March 11, 2009

kebodohan

Ceritanya kan HP GSM gw mati yah dari hari minggu. Berhubung gw sakit dari minggu, billy di surau, dan gw males kalo mesti dateng ke tukang servis sendirian, jadi lah itu hp gw biarkan nganggur aja, mati gak berguna. Sampe selasa kemaren.

Sementara, yang nyala cuma si esia aja. Esia yang masih ada pulsa, tapi masa berlakunya udah abis! Duh, ribet yah ama esia. Pulsa sih murah, tapi saking murahnya, tuh pulsa masih banyak, tapi masa berlakunya udah abis. Yang ada, gak bisa dipake juga. Sama aja boong gigil

Kemaren ada orang yang mau beli sepatu, gw kasih nomer esia gw seandainya dia perlu ngehubungin. Semalem, orangnya sms nanya gw punya nggak nomer rekening lain selain bca. Gw kasih lah nomer mandirinya billy, berhubung eke belom apal nomer mandiri eke *tapi sekarang udah dong sengihnampakgigi*

Tunggu punya tunggu.... umm.... kok gak dibales2 yah? Ampe gw tidur, tadi pagi, dan siang ini, kok belom di bales juga? fikir

Dhuuueeerrr..... gw baru inget, kan esia gw udah abis masa berlakunya!!!! Ya iya lah maliiiiiiihh... pantesan aja smalem abis kirim sms, gak ada delivery reportnya! Dasar bodooohhh.... mana bisa dipake sms/telp itu hp!! Duh, sumpe deh bloon banget tumbuk

No comments: