Thursday, March 5, 2009

Sehati

Kemaren sore di fesbuk, gw nge klik billy mo chatting. Maksudnya sih mo nanya dia pulang kantor jam berapa. Eh pas banget gw baru klik, baruuu aja muncul itu layar kecil putihnya, tulisan dari dia juga masuk, "bundy nanti mo pulang jam berapa?" Feeling sok romantis gw langsung bilang, "ah sehati kita. baru aja tadi aku mau nanya itu juga. baru aja nge klik nama kamu nih." Abis itu dibales lagi, "iya dong, makanya dipertemukan oleh Tuhan"

Gubrak! Mungkin bener sih, tapi kok tumben si baba serius amat jelir

Nah barusan, karena ngeliat diluar kok gelep bener, plus awannya juga lagi pemotretan *alias banyak bener petir*, gw sms billy yang lagi dibandung: hiks hiks diluar ujan badai byk petir, aku ntar pulang naik bis lg :(

Eh..... baru aja ngeklik send, esia gw bunyi, dari billy! Ngasih tau kalo kayanya ntar malem dia gak jadi nginep, paling pulangnya agak malem aja dari bandung. Horreee..........tepuktangan Senengnya besok pagi gak usah naik bis, dan.... ahem.. sehati lagi lho kebetulannya lovelove

No comments: