Sunday, September 2, 2012

Ms. Maker

Si Bebe sering bener gw omelin karena pake mainan barang-barang yang bukan mainan.Contohnya, tempat makan tupperware dijadiin apaan lah gitu, bedak taburnya Bibi dicampur air, dll dsb. Sampe kadang gw heran, kayanya di mata dia semua bisa jadi mainan. Paling parah waktu dia bikin kamar banjir kira-kira 0,5cm. Rata. Sekamar lantainya air semua. Paniknya  kaya apa? Jangan tanya! Panik abis! Di lantai kan ada sambungan kabel, dvd player, kasur. Kenapa kamarnya dikasih air? Buat main water sliding katanya....yeeuukkkkkk.

Tapi ini kali ya namanya kreatif. Dari dia masih kecil emang gw curiga dia otak kanan lebih dominan. Sementara gw dominan otak kiri. Jujur aja sebagai orang tua, gw masih berjuang untuk ngertiin tindakan dan toleransi dengan hasil 'prakarya'nya dia. Salah satu hasil prakarya dia yang menurut gw kreatif banget, adalah      party mask ini.

Yang merah punya bebe, kuning biru buat baba. 


Busa buat ganjelan sendal
Siapa yang nyangka bentuknya pas untuk party mask?

Dia bawa ini dari bawah. Katanya dapet dari sumpelan sendal barunya Nenek. Biasa kan kalo kita beli sepatu atau sendal, ada busa untuk ganjel supaya bentuknya tetep bagus. Nah ini lah busa itu. Dibawa keatas, pertama digambar pola pake pulpen, terus digunting sampe berbentuk lubang mata dan hidung, udahannya dicat pake cat airnya dia. Satu buat bebe, satu lagi buat baba. Abis cat airnya kering, dia ambil sapu lidi, dipatahin jadi dua dan diisolasi ke party mask-nya. Kreatif banget! Siapa coba yang kepikiran, bentuk busa ganjelan sendal itu cocok buat jadi mask? Bubu is very proud of you, Bebe:) :)

No comments: