Monday, October 13, 2014

Serba Ketinggalan

Si Bebe belakangan ribut minta beliin celana panjang putih untuk pasangan baju muslimnya dia. Dasar anak-anak, pertama kali masuk SD masih pake stelan baju muslim dari TK, karena sama. Dipake tiap hari Jumat, yang mana pulang sekolah dia ekskul tradisional dance. Sekali bajunya blas, ilang dua-duanya atas bawah. Terus gw pakein baju muslim yang beli pas masuk SD. Kayanya gak ada dua bulan, ilang lagi bawahannya.....ketinggalan di sekolah X_X Udah gitu emaknya juga pikun sih, udah sekali ketinggalan baju di sekolah, tetep aja lupa ngasih nama di bajunya :D 

Berhubung guru kelas 1nya baik, Abel boleh pake bawahan apa aja tiap hari Jumat. Jadi anak gw serasa pegawai swasta, kalo Jumat ke sekolah pake celana jeans. Emaknya aja gak boleh di kantor pake jeans kalo Jumat :p Nah kelas 2 ini, mungkin gurunya mulai strict yaaa... Jadi dia gak boleh lagi pake celana bebas. Harus pake seragam bawahannya. Mulai deh gw puyeng, bingung mau nyari dimana. Kemungkinan di toko seragam baju sekolah ada. Masalahnyaaa....kapan gw sempet?!? Setelah dicemberutin Bebe karena sekolah masih pake jeans, minggu lalu gw bela-belain pulang kantor cari toko seragam sekolah di Pamulang. Alhamdulillah ketemu. Jadi mulai minggu lalu dia udah pake bawahan celana panjang putih lagi.

Jumat sore, abis pulang sekolah, dia telpon gw ke kantor,

Bebe: "Bu, aku udah sampe rumah nih. Tapi...um....."
Gw: "Iya, kenapa Be? Baju muslim kamu gak ketinggalan di sekolah lagi kan?!" *mulai was-was*
Bebe: "Ya nggak sih, Bu..... Tapi baju renang aku ketinggalan di sekolah"
Gw: *Gubrak!!* *langsung lemes di kantor*

Ohmaigod anak gwwww...... Ya masak selain baju seragam muslim satu stel, celana muslim satu biji, tempat minum, buku komunikasi, dll dsb, sekarang baju renangnya ketinggalan?! Kayanya gak afdol gitu kalo gak ada yang ditinggalin di sekolah X_X

No comments: