Monday, October 13, 2014

Potong Poni

Setelah potong rambut perdana yang ini, poninya Abin mulai panjangan. Udah kena ke mata gitu lah. Risih liatnya, kasian dianya juga. Cuma karena belakangan ini dia pecicilan *dan cerewet* banget, gw udah feeling potong poni kali ini gak bakalan semulus pertama kali potong rambut.

Bener aja.

Sabtu kemarin, dia setuju gw ajak potong poni. Gw ambil sisir, gunting, terus gw ajak duduk di teras yang terang sinar matahari. Baru aja disisir poninya, mulai gelisah. Nunduk, nengok kiri, kanan, sisirnya ditepis. Dia maunya langsung pake gunting gitu lho. Lhah gimana bisa rata motongnya kalo rambutnya gak disisir dulu. Alhasil gagal total. Kepotong sih, tapi ya panjangnya gak rata. Hasilnya macem rumput. Rumput aja kalo baru dipotong rata :p

Siangnya seperti biasa kita berangkat nginep lebak bulus. Si bebe udah nginep duluan ke rumah Veto dari Jumat malem. Jadi si abin kaya princess deh, gak ada saingan ributnya :D Di rumah nenek pas lagi tidur siang, langsung terbit ide cemerlang bubu: bagaimana kalo sambil tidur potong poni? Pasti anteng kan anaknya? :D Jadi gw geret si Billy, gw bagian megangin rambut yang mau dipotong, dia bagian gunting rambutnya. Hasilnya? Oke banget ;)

No comments: