Monday, November 5, 2012

Win Win

Sampe rumah udah jam 8 malem. Bebe udah siap-siap tidur ama babanya. Begitu lihat gw pulang, dia ngajak ngobrol lagi......sampe jam 9! Padahal udah bolak balik gw suruh tidur, gak mempan gara-gara bapaknya pergi. Dia cuma mau tidur kalo dipeluk baba....eaaaaaa *tepokjidat* Sampe gw belaga ngambek, "kalo bebe gak mau tidur juga terserah, tapi bubu gak mau ngomong ama bebe. Bebe kan harusnya udah tidur" Namanya juga anak keras kepala kaya bapaknya *buang body*, dia cuek aja nonton tv. Setelah beberapa menit, dia ambil hp gw buat nelpon bapaknya. Gantian bapaknya yang diancem, kalo baba belum pulang, bebe gak mau tidur. Mungkin ya, ama billy disuruh tidur ama bubu. Soalnya si bebe jawab, "bubunya nyalain laptop. Dia main candy crush" Halah, Bebe!! Hahahahahhahaa.....

Gak lama kemudian,
Bubu: "Be, tolong pijetin bubu dong."
Bebe: *nyengir* "Katanya bubu gak mau ngomong ama bebe dulu?"
Bubu: "Ya abis bebenya gak mau tidur, mendingan kamu pijetin aku aja deh"
Bebe: *nyengirnya makin lebar* "iya deh bu, daripada bebe bengong aja nungguin baba pulang, mending bebe mijetin bubu. Daripada bebe matanya ngelihatin tv aja kan, mending bebe mijetin bubu"
*dan mulailah punggung gw dipijet*

Sambil tangan kecilnya mijet, dia nyengir hepi bener dan ngoceeeeeh aja gak berenti-berenti. Segala dikomentarin, segala diceritain. Mulai dari buaya yang lagi dioperasi *akibat nonton Nat Geo Wild* sampe cita-citanya jadi penari balet. Dia mau jadi penari balet yang pake sepatu hak terus gelayutan di tiang. Ya ilaaah itu mah namanya penari tiang kaleeee Bebe............. Perasaan nonton audisi So You Think You Can Dance udah lama banget, tapi masih inget aja dia ama pole dancernya. Kalo ada yang denger, bisa disangka orang tuanya gak bener, masa anak kecil udah ngerti pole dancing, wkwkwkwkwkwk......

Adek Bibi cepet besar yaaaaa......... Jadi anak yang rajin, rajin mijetin bubu kaya bebe abel :p

No comments: