Tuesday, October 28, 2008

Musim gak jelas

Musim gak jelas ato musim pancaroba kaya sekarang, yang dari puanasnya minta ampun abis itu sorenya ujan deres, selalu aja bikin orang alergian kaya gw sakit. Sayangnya lagi, bebe penyakitnya turunan gw semua, setidaknya yang udah bisa diliat sekarang. Gampang pilek, gampang batuk dan kalo gak cepet2 dikasi obat, lanjut jadi sesek napas.

Dari beberapa hari yang lalu, bebe udah mulai batuk. Pertamanya sih masih batuk kering biasa, setelah kurang lebih dua hari, ganti jadi batuk berdahak. Kasih mucopect, batuknya sembuh. Ehhh.... besoknya ganti jadi pilek. Pileknya dikasih triaminic, lumayan sembuh. Kmaren mulai batuk2 lagi, dan ujungnya semalem tidur agak sesek napas dia. Kaciaaaann..... sedih Untung bebe abel cadinah (sekarang dia kalo nyebut dirinya bgitu) anaknya gak rewel, sakit juga gak dirasain. Biar udah batuk2 sampe gumoh dan napas sesek, tetep aja dikasur mainnya jumpalitansengihnampakgigi

Bubu gimana? Yah gak beda jauh ama bebe, hehehehe.... tenggorokan udah gak enak dari beberapa hari yang lalu, kmaren idung mulai meler, kepala puyeng berat. Sampe rumah minum stopcold, terus minta gosokin pake minyak kayu putih ama bebe billy abis itu tidur selimutan. Pagi ini sih tetep, masih jg idung meler dan suara mulai bindeng. Tenggorokan makin gak enak. Kalo gak sembuh2, alamat bisa meriang disko lagi kaya lebaran kmarensedih

Terus Baba gimana?!? alhamdulilah baba billy sehat wal afiat :D kalo serumah sakit semua, siapa ngurus siapa? repot dong jelir

1 comment:

mardiana said...

iya nih .. siang panas bett .. sore uja deres .. jalanan bechek .. sepatu gw kotorrrr ... my poor heels