Monday, October 27, 2008

Coffee Tree

Konon kabarnya, Coffee Tree yang di kelapa gading enak bener cafe lattenya. terus barusan chatting ama si bencong yg baru beli blekberry, mocha blendednya juga juara. arrghh.... kenapa klp gading banyak banget sih tempat jajanan yang enak2? kalo gini gw jadi kangen jaman masih nge kos di pondok kelapa, yang ke klp gading cuma setengah jam juga nyampe.

tapi udah yah, kangennya cuma sampe urusan makanan doang, kalo yg lain2nya sih nggak banget. Banjir tiap ujan? hyuuukk..... sampe2 dikosan gw pernah ada uler bobo dilantai bawah, enak kali katanya dingin2 tidur dilantai. macet di kali malang? udah boseeeennn.... sekalinya gak macet cuma jam12 malem doang.

balik lagi ke kopi, sayang jaman sekarang kopi udah jadi gaya hidup, kaya starbucks, coffee bean, dll dsb.... harganya gak banget deh, masa kopi segelas 40rb. emang sih gelasnya gede, tapi tetep aja, kopi doang gitu lho. sialnya lagi, gw doyan starbucks. jadi salah siapa? salah gw yang doyan kopi, ato salah tu abg2 SMP yang kalo ngemall nongkrongnya gegaya2an di warung kopi? *hihihihi... sewot kok ama abege

3 comments:

Anonymous said...

tes tes

mardiana said...

rindi enak tuh coffee latte nyah, swear by God deh ... Mocha blended nya juga super juara *rada lebay* .. ga percaya?? tanya yulia .. yah kan yul?? enak kan yah??? :D

deszell said...

makanyaaa beli tuh mesin 10 juta :)

Suer kagak jamuran. Lo beli palet lo simpen 10 taun jamuran bok. Kalo beli mesin kopi biarpun tiap hari dipencet 15th insyaallah masih sehat walafiat.

Tapi emang harus diniatin sih bikinnya. Kadangkan malesnya itu loh. Enakkan starbucks tinggal nunggu depan kasir pilih ini itu jadi :)