Tuesday, September 29, 2009

She's the Sweetest

Namanya anak kecil, pasti dimana2 pinter akting. Akting pura2 nangis, akting muka memelas, sampe mengucapkan kata2 yang bikin orang tuanya gak tega.

Si bebe kemaren2 kalo gw omelin, biasanya suka gw liatin, tapi gwnya diem aja. Nanti dianya entah kabur ke bapaknya cari dukungan, ato akting nangis pake suara maksimum, tanpa air mata jelir TOBH banget deh pokoknya kalo udah akting nangis begini. Dari suara nangis kenceng banget bisa tiba2 berenti terus nyengir lagi penat

Nah, kebiasaan ngambek kalo di omelin belakangan ini berubah. Kalo gw lagi pelototin, biasanya dia pasang muka memelas, maju dikit2 ke gw sambil bilang,

"bebenya kan sayang bubuuuu....."

Awwww......love Dia selalu bilang gitu sambil tangannya direntangkan kaya mau meluk gw, tapi karena takut lagi diomelin, majunya pelan2 dan dikit2 jelir Biasanya gw luluh terus gw peluk juga. Sambil gw bilangin baik2 yang bikin gw ngomel sebelumnya. Dia bakalan manis begitu kira2 beberapa detik, meluk gw sambil pura2 nangis pake suara sedih, abis itu kalo gw udah gak marah, langsung kabur main lagi sengihnampakgigi Yaaaaa...namanya juga anak kecil lagi berusaha ngambil hati orang tuanya , hihihihii.....

Beberapa hari ini, kata2 'Bebe sayang baba/bubu' jadi sering keluar. Kadang pas lagi main, kadang pas mau pergi. Gak tentu, se moodnya dia aja. Kemaren pagi pas bangun tidur pertama ketemu mba atun *setelah libur lebaran*, dia nangis kejer nyari babanya......

"Bebenya mau sama babaaaa...."
"Bebenya kan sayang babaaaaa......."

Kata mba atun, sambil nangis dan ngoceh kaya gitu, terus minta mandi langsung pergi kekantor baba atau bubunya. Ahahahahaa.... antara geli dan gak tega love

No comments: