Sunday, September 20, 2009

Lebaran 1430 H

Kita sekeluarga mau mengucapkan:

Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin :)

Seandainya gw disini pernah nulis sesuatu yang menyinggung, maafin yaaaaaaaa :) Atau gw pernah ngomong sesuatu yang menyinggung juga, maafkeun :)

Kita gak kemana2, seperti biasa. Abis sholat Ied disurau, kerumah nenek lebak bulus. Sore ini mau kerumah salah satu temen surau. Besok, belom ada rencana. Hari ketiga, nenek mau open house untuk nerima tamu-tamu surau. Setelah itu nganggur lagi nggak tau mo kemana.

Bebe abel, alhamdulilah dapet baju lebaran 2, huehehehehee :D Niatnya cuma beliin satu yang buat pergi, eh pas mau bayar ke kasir, ada gantungan baju muslim untuk anak perempuan ama laki. Tadinya sih ngambilin satu buat veto, tapi terus billy liat baju putih pake bordir bunga ijo-merah buat bebe. Dapetlah dia satu lagi buat solat :p

Gw tadinya gak niat beli. Ke metro sama sekali gak nyari, pas lagi mo jalan pulang lewat jembatan yang ke PIM2, lewat depan Gaudi ama Ari Thalia. Kata billy suruh nyari aja, ya wis beneran dapet lah gw atasan di Ari Thalia yang udah diskon 20% :D Senengnya belanja mepet2 lebaran adalah, rata2 model baju muslim udah didiskon. Apesnya sih emang size udah gak lengkap, tapi biasanya jadi murah banget. Huehehehee.... *hemat, bukan pelit :p*

Taun depan, gw kepeeeeeeengen banget mudik. Niatnya sih pengen ke padang sekalian liburan. Kebetulan alm. bapaknya billy punya tanah disana, dan masih ada rumah juga. Walopun kata billy rumahnya kurang enak, tapi gak masalah. Bisa nyari hotel di bukittinggi. Yang penting kan disana masih ada sodara. Mudah2an kalo Tuhan mengijinkan, kita sekeluarga bisa ke padang.

Selain ada keluarga, pemandangan alamnya indah banget, udara jg masih seger *di Bukittinggi*, gw banyak kenangan disana :p

No comments: