Wednesday, August 19, 2009

Selama ditinggal bubu

Gimana bebe abel selama gw tinggal kemaren? Baik2 ajaaaa... :D

Sementara ibunya udah gak enak banget, perasaan mo nangis aja tiap kali nelpon dia kerumah, dianya mah malah asik main ama nenek :p

Kata baba, malem pertama ato kedua gitu, dia sempet minta pulang *bebe nginep di lb.bulus dari jumat sampe senin*. Asumsi dia, dia nginep di rumah nenek sementara bubu tidur dirumah. Katanya, "bebe mau pulang babaaaa... bebe mau bobo ama bubuuu...." Deg! Sedih banget gw pas billy cerita gitu di telpon :( Tapi mulai besok2annya, setiap gw telpon dia lagi sibuk main ama nenek, jadi gak mau ngobrol ama gw. Sombong :p

Kalo dipikir2 sih, yagh gak repot juga yang jaga. Gak kebayang kan kalo dia rewel aja setiap hari minta ketemu ibunya. Gw sih bilang gw tidur dikantor. Abis percuma juga gw bilang ke Bali atau keluar kota, emang dia ngerti?! :D Apa itu Bali? Apa itu luar kota? Kalo kantor dia tau, karena udah beberapa kali ikut main kekantor *dan berujung lari2 gak mau berenti* Dan selama nginep di lb.bulus juga dia gak selalu main ama billy, karena sabtu billy masih ngantor setengah hari. Minggu ngurusin booth tehnya, Senin buka ditempat yang baru.

Oleh2 mah, selain celana pendek bali 2 biji *abis baju satu setel ama celananya udah banyak dirumah*, bebe gw beliin Macaroon *spell?* di Pastry Shopnya Hard Rock. Waktu itu liat si Arie beli di BakerzIn, masih penasaran ama rasanya kaya apaan sih. Eehhhh..... dasar laper mata liat kuenya lucu bener warna warni, belom sempet nyobain gw udah beli semua rasa. Yang ada pas gw cobain yang vanilla....... errrr kok keras gini yah? Keras, garing dan manis abis! Hihihihihi.... Gw cuma makan yang vanilla, sisanya gw bawain ke Jakarta.

Begitu sampe rumah jam 12an malem lewat, kulkasnya rusak! Yeeeuuukkk.... abis mesin cuci, mesin air, sekarang kulkas. Hadeeuuuhh.... gw mah positive thinking aja, ini mo sukses kali yee di coba dulu segala rusak dirumah :)

Oh btw busway, sedikit informasi, Hard Rock Hotel yang enak kolam renangnya doang! Untuk hotel dengan rate Rp. 1,5 juta per malem, kamarnya kecil abis. Kamar mandinya juga. Design kamar standar, design kamar mandi juga gak ada yang special. Fasilitas yang kita dapet amat minimum, no free wi fi. Please yah bok, hotel melati aja banyak yang udah free wi fi, lha ini kagak dapet sama sekali. Boooo on you hard rock!

No comments: