Friday, August 7, 2009

Bubu payaahhh

Masa yah, si bebe sekarang kalo lagi nangis karena di marahin, bisa sambil ngatain gw juga! bising

Beberapa hari yang lalu dia gw omelin, karena malem2 sampe rumah udah kecapekan, tetep gak mau tidur. Tapi bukannya nonton tv aja dikamar anteng2, eeeehh ini malah rewel minta yang nggak2. Gw lupa deh itu seharian abis dari mana aja, yang jelas sampe rumah tulang rasanya mo rontok semua.

Yang ada gw omelin dong, tv-nya gw matiin sekalian maksudnya biar dia ngerti gitu, kalo udah malem ya waktunya tidur. Cuma dasar keras kepala *errr.... turunan siapa ini? sengihnampakgigi*, sambil nangis dia minta disetelin baby tv sambil..... bilang gw payah!

Bebe: huhuhuhuhuhuhu nangis jerit-jerit "bubunya payah niiiiiihh... bubu paayaaaaahhh... bebe kan mau babyyyyy!"
Bubu: diem aja, pura2 gak denger
Bebe: masih sambil nangis "Babaaaaa...bubunya payaaaahh.... payaaaahh.... masa bebenya mo nonton baby gak dikasihhh.... pelit niiiihh... huhuhu payaaah bubunyaaaaa"

Heee?!?!! Udah gw dibilang pelit, payah, eh dia lari cari dukungan ke bapaknya pula! gelakguling Ampun deh anak kutu.......

Akhirnya ama bapaknya di setelin juga itu baby tv, dan gw tetep tidur balik badan sambil pura2 gak denger kalo dia nangis jelir

Sekarang kalo lagi ngobrolin bebe ama Billy, yang terkenang2 ama si billy tetep aja:
Bubunya payaaaaah niiiihhh.....!!!

Yiuuukkkk......

No comments: