Thursday, August 13, 2009

Ditinggal Bubu

Jumat besok, gw mo ke bali outing bersama kantor. Baru balik Senin. Dalem hati rasanya gak karu2an, antara seneng mo ke bali lagi sekaligus sedih ninggalin bebe 4 hari. Dari dia lahir, belom pernah gw ninggalin dia selama ini.

Beberapa hari yang lalu sih udah dibilangin, kalo bubu mau nginep. Bubu mau nginep di kantor *abis dibilang nginep di bali juga dia gak ngerti kan jelir*... Kemaren malem gw omongin lagi pas sebelom tidur,

"Be, bubu besok mo nginep yah...." *sambil berharap dia agak2 sedih gimanaaa gitu*
"Iyaaaa...... bubunya besok mo bobo dikantor, bebenya mo ama baba aja. iya kan bundy? Nanti bebenya dirumah aja sama baba, bubunya mo nginep dikantor....." *kurang lebih begitulah diulang-ulang mulu ama dia*

Lho, kok bebe gak sedih sih?!?!? Hiiiihh.... ini anak kiting gak tau apa ibunya udah berasa sedih dari sekarang, eh dianya lempeng aja sambil nonton Cebeebies *baby tv udah kurang laku sekarang* tension

Ya sutralah, kayanya taun ini 17an kita pisah dulu. Tahun lalu bebe ama billy ikut acara 17an kantor gw ke Cibodas. Sebenernya kalo mo di inget2 lagi, acara 17an taun lalu agak bikin sedih. Karena itu terakhir gw ketemu nyokap sebelom nginep lebak bulus. Lalu 2 hari kemudian nyokap meninggal xpasti

Gak terasa yah udah hampir setaun? Asli perasaan kaya masih kemaren.....

No comments: