Tuesday, January 24, 2017

Bali :) (3)

Hari kelima, anak-anak tepaarrr....Hahahahhaha..... Abis sarapan, berenang, main di hotel, naik kamar, tidur dan gak ada yang minta main ke pantai, atau jalan makan keluar :D Gw juga sebenernya udah capek, dan emang nempel di kasur hotel enak banget rasanya. Tapi kan laper ya, bosen juga makan di hotel. Terus gw dan billy penasaran ama warung yang dulu kita pernah makan, model warteg gitu bisa milih lauk tapi adanya di daerah double six. Mumpung si miss cepet capek lagi tidur, kita berdua *sok* jalan kaki walaupun kata googlemaps jaraknya 2km dari hotel. Gpp lah, toh gak bawa anak-anak. Bebe di kamar nonton tv sambil nungguin adeknya tidur.




Tadinya pengen ngikutin googlemaps lewat jalan raya seminyak lurus aja sampe legian, terus belok kanan double six. Cuma karena gw pikir lebih deket lewat pantai, jadi lagi-lagi sok mau motong lewat pantai, yang ternyata gak tembus dan kita masuk gang-gang kecil di seminyak, dimana kiri kanan isinya villa melulu. Makanya jadi orang gak boleh sok, udah ikutin aja kata googlemaps :D Mayan lho sekali jalan 2km, bolak balik udah 4km. 


Warung Murah ini masih murah! Berhubung abis jalan kaki jam 2 siang, gw kayanya lupa gak foto deh. Atau mungkin gw foto tapi di delete billy? :p Anyway, ini satu lagi alternatif warung makan murah daerah double six dan sekitarnya ya. Rasanya juga enak, lauk macem2, walaupun kayanya ada pork juga. Nasi bisa milih mau nasi putih atau nasi merah. Abis makan dari situ, kita berniat naik taksi untuk balik ke hotel. Walaupun ujungnya turun juga dan jalan kaki. Macica gilaaa... 

 

Vanilla Millefeuille
Sampe depan hotel, gw gak ikut naik karena pengen keluyuran lagi ke daerah seminyak. Ya masa di bali gw gak kemana-mana....heuheuheuuu.... Target pertama pengen ke Monsieur Spoon, karena pengen dessert setelah jalan kaki jauh. Terus aja jajan daerah situ sampe akhirnya belok kiri setelah Motel Mexicola ke Sea Circus. Ini tempat yang penasaran karena kalo liat di IG, kok lucu banget modelnya. Setelah dari Sea Circus dan perut rasanya mau meledak, jalan kaki lagi motong sampingnya The Oberoi yang tembus di jalan kecil belakang hotel.

Ini booth jual handuk lucu2, cuma pas dideketin harganya 300-400an.
Bhay!
Keringetan, kaki gempor abis jalan kaki, alhamdulilah depan hotel ada Bali Spa....fiuuhh.... Boleh lah ya pijet dulu sebelum balik hotel :p Makan malem emang mau di hotel aja, ada barbeque-an all you can eat gitu. Mengingat anak-anak dari pagi udah gak semangat buat jalan.



Coconut milk coffee + chicken  taco
 Hari keenam, waktunya pulang. Walapun agak sedih, tapi badan udah pegel-pegel semua. Abis check out kita makan ke Biku, beli Gelato Factory, balik lagi duduk-duduk di hotel sampe jam 6an, abis itu jalan ke airport. Alhamdulillah kali ini gak ketinggalan pesawat lagi..... Malah pesawatnya yang delay 30 menit. Kita pulang naik Citilink. Kali ini Bebe duduk samping bapaknya, gw sama bibin. Bibin sedih begitu naik, karena gak ada tvnya. Ditambah pesen sponsor, besok-besok kalo mau naik pesawat lagi harus yang buntutnya biru, biar ada TV.

Aminnn yaa Biiin...... :* 



No comments: