Wednesday, October 14, 2009

Sehari di Bandung

Hari minggu kemaren kita jadi kebandung sengihnampakgigi PP aja, bener2 menghemat sebelom bulan depan pergi yang lebih jauh dan lebih lama. Tambah lagi sepupu2 yang lain juga maunya PP, ya wis lah.

Sampe bandung jam 11.30, alhamdulilah di tol gak macet. Bebe abel ama veto tidur di jalan, jadi dalam mobil suasana tenang dan damai jelir Argya, anaknya sepupu gw lagi sakit jadi dia gak ikutan. Sedih juga, berhubung abis dari kawinan kita mau ke De Ranch, sementara dia gak ikut.

bebe abel kok mukanya kesana sih

Abis dari kawinan, kita mampir ke Anakecil bentar. Niatnya sih bukan mau belanja *walopun itu gak terhindarkan*, tapi mau nuker struk yang udah gw kumpulin. Jadi di bagian kasirnya sana, ada tas2 lumayan gitu buat naro botol2 ato barang printil2. Masalahnya, tas2 ini gak dijual. Bisa di dapet dengan ngumpulin struk sampe jumlah tertentu, terus di tuker. Kemaren struknya udah hampir 2 jt, jadi gw pikir dapet lah yang gw pengen..... Ternyata, nggak! xpasti Tas yang gw pengen itu nilainya 3,5jt. Bleeeehh.... padahal mah biasa aja. Bentuknya kotak tinggi gitu. Dasar gw aja iseng. Akhirnya struk 2jt itu dapet juga tas, biasa banget.

Niatnya doang gak belanja, tapi ya namanya ibu2 tetep aja beli sesuatu jelir Adek gw dan sepupu gw yang baru minggu lalu dari bandung, ikutan belanja lagi, huehehehehehe....


Dari situ langsung ke De Ranch. Tempat wisata paling enak saat ini, menurut gw. Abis tempatnya luas banget, gak dibangun macem2, cuma dibiarin kosong gitu aja jadi lapangan buat kudanya muter2. Di pinggir2nya ada beberapa mainan, bangku2 tempat duduk, sama booth tempat jualan makanan. Enaaaaak banget duduk2 disamping situ. Anginnya dingin, pemandangannya cuma lapangan luas ama gunung. Sepupu2 gw yang baru pertama kali kesana juga pada betah. Nongkrong, ngobrol2 dari jam setengah 4 sampe jam 6 magrib sengihnampakgigi

nyureng kesilauan sengihnampakgigi

Karena magrib udah gelap disana, dan udah mau tutup juga, kita pulang. Tadinya mau makan ke Warung Lela, tapi karena posisinya jauh di dago pakar sementara yang lain pada mo beli parfum suntikan, kita langsung ke tempat parfum itu. Tempat parfum ini, billy yang pertama tau. Dan kalo beruntung, parfumnya bisa bener2 mirip abis sama aslinya, plus awet! Suwer gak bohong, billy kan seneng banget pake parfum2 dari sini, dan rata2 emang awet. Kemaren gw beli Escada Sexy Graffiti yang udah discotinued, ini juga mirip banget. Awet pulak, hihihihi... Senaaaaaannggg.... 40ml, 40rb ajah sengihnampakgigi Bebe abel gak ketinggalan gw beliin parfum yang baunya peach. Gak ada namanya sih, pokoknya gw minta peach.

Udah enek nyium2 bau parfum, perut juga laper, perhentian terakhir Ceu Mar. Makanan kaki lima yang enak dan murah meriah. Walopun lagi batuk, bebe sukur mau makan. Lumayan lah dia makan, biar gak masuk angin. Kalo udah sakit tambah gak mau makan, pusing gw....

Kita cabut dari Bandung lumayan malem, sekitar jam setengah 10. Sampe rumah jam setengah 2 karena mesti mampir lb.bulus dulu, disambut dengan...... mati lampu!! Yiuuukkk...... makasih lho, PLN...... blur Mbok ya mati lampunya pas gw lagi pergi gitu lho, ini kok bisa pas sampe rumah, eh mati.... Nasib.

Oh iya hampir lupa, seharian itu pergi, bebe abel pake rok lhoooooo celebrate Hahahahahaa....

No comments: