Sunday, August 14, 2011

Potong Rambut

Bebe abis potong rambut. Sendiri. Bukan disalon. Hasilnya? Yuuuuuuuukk..... *tepokjidat*

Sebelum potong, kurang lebih segini rambutnya:

before

Jumat malem, setelah pulang kantor nongkrong bukber dulu ama Maya dan Arie, sampe rumah udah sekitar jam 11an. Bebe belom tidur, pastinya. Gw liat rambut bagian depannya pendek. Gw kira belakangnya dilipet keatas terus dijepit. Tapi pas gw sayang-sayang, lho kok langsung tengkuk?! Gak ada rambut yang diiket keatas?? Ini anak kapan potong rambutnya?!? *horor*

Kata si mba, dia lagi dibawah waktu bebe potong rambut sendiri di atas. Lagi disuruh mindah-mindahin kursi ruang tamu. Pas dipanggil bebe keatas, anak kiting udah berdiri depan kaca, megang gunting, dan rambut yang dipotong sendiri *merem* Malemnya emang dia sempet bilang, mau dipotong poninya ama gw karena udah kepanjangan. Tapi gw gak mau, masa potong rambut malem-malem. Ternyata dia gak sabar nunggu minggu.....

after - depan

Diliat bagian depannya sih emang lumayan. Mukanya nyengir bahagia dan gak bersalah?! Yak, memang betul!

after - belakang

Naaaaaahhhh belakangnya ini yang kacaauuuuu...... :-s Liat dong pitak-pitak gitu! Emang baiknya dibawa ke salon lagi buat dirapiin, tapi mau dipotong seberapa pendek lagi?!?! Lha itu aja udah bondol banget :| :|

Ampun deh, Abeelll.... disatu sisi gw bangga karena anak gw berani dan PD. Mana ada anak 4 tahun motong rambutnya sendiri ampe belakang2? Disisi lain, terlalu berani dan PD itu kaya pisau bermata dua. Kalo lepas sedikit aja dari pandangan, beginilah jadinya.

Tadi gw bbm billy, kirim foto rambut barunya bebe. Bisa ditebak, bapaknya nyengir dan bangga anaknya berani. Gak salah, ini anak bapaknya banget deh.



No comments: