Sunday, April 18, 2010

Sunday Morning Sun was Shining

Hari minggu gw bangun kepagian. Jam 7 pagi. Kepagian, kalo untuk hari minggu ukuran gw, hehehehe... Billy udah cabut kesurau, gantiin gw yang harusnya jadi Fasilitator Kelompok (Faskel) di Pelatihan kali ini. Tapi berhubung pinggang masih gak oke, gw mengundurkan diri. Sementara angest yang tadinya fotografer, jadi balik ke Faskel lagi buat gantiin eke. Billy gantiin angest. Gitulah kira2 :p


Bangun pagi, suasananya enak. Bebe masih tidur, rumah sepi. Mba Atun libur kalo minggu.Gw pikir bisa nyantai2 ngopi sambil internetan. Buka twitter, buka blogger, buka wordpress. Berharap pengen curhat kepusingan kemaren. Eeeehh.... si bebe tau kali ya emaknya mo nyantai, bangun dia :D Batuknya gak berenti2, gw mulai khawatir. Agak ngeri inget dia kemaren masuk rumah sakit karena infeksi radang tenggorokan. Udah dikasih toplexil kemaren, terus gw kasih lagi pagi ini, tetep batuknya kaya kereta api. Gak berenti. Akhirnya, gw yang pemalas keluar rumah ini ngalah. Bebe gw ajak jalan2 biar jemuran sinar matahari. Main sebentar ke taman gak jelas deket rumah *satu2nya taman deket rumah, jadi gak ada pilihan lain*, terus masuk lagi ke kompleks tetangga yang masih nyambung. Si bebe minta naik strollernya, sukur deh. Kalo dia minta naik sepeda, repot gw dorongnya. Mending naik stroller.

Gw niat mau ke TK Al Hanif yang di dalem komplek tetangga, karena walaupun TKnya rumahan, tapi lebih besar jauh dari sekolah bebe yang sekarang. Mainannya juga lumayan. Sebenernya gw waktu itu pernah nyatet nomer teleponnya, tapi ilang entah kemana.Tadi gw catet lagi, berdoa semoga mereka masih terima murid untuk TK. Dan berdoa juga semoga mereka mau terima anak yang kurang umurnya.

Pulang dari TK itu, bebe udah agak teler. Minta tudung strollernya ditutup, jadi gw juga pasang lagu di hp :p Lha si bebe mo tidur, daripada gw bengong, hehehehehe...... Enak ya sebenernya keluar rumah pagi2, kena sinar matahari. Panas tapi gak nyelekit kaya tengah hari. Bebe juga batuknya agak mendingan setelah dijemur matahari.

Tapi kalo ada mba Atun, gw yakin pasti mba Atun yg gw suruh keluar :D

1 comment:

aqualysa said...

TK Hanif itu yg Puspa Indah Al Hanif, Rin? Ponakan gw kan sekolahnya disitu juga....tapi yg di BPI.