Monday, August 31, 2009

Libur dulu, tante

Setiap gw keluar rumah ama bebe, pasti ada aja yang negur dia. Dari mas2 jaga warung di gang depan, tukang sayur, bapak yang punya burung dara, mba kasir di Alfamart, sampe mba yang jaga Teh poci depan alfamart. Malah pernah ada ibu2 ama anaknya, tiba2 negur bebe sambil towel2 pipi pas gw mo nyebrang jalan. Walopun gw gak tau itu ibu2 siapa, tapi paling tetangganya mba atun. Ya begitulah, bebe abel lebih terkenal daripada ibunya dikomplek, hihihihi... Abis ibunya paling males keluar rumah, kecuali terpaksa mesti beli sesuatu di warung *biasanya sih indomie* jelir Sementara bebe sehari minimal 2x keluar rumah, bisa lebih. Satu kali pas ikut mba atun pulang nyiapin anaknya sekolah, sekali lagi sore pas jemput anaknya sekolah. Keren kan? sengihnampakgigi

Saking akrabnya *atau emang bebenya sok akrab aja* tiap beli teh poci di depan alfamart, mbanya suka ngajak ngobrol bebe. Dia-nya mah asik aja duduk diatas coolbox tempat es batu, serasa itu gerobak punya bapaknya jelir Semalem sambil billy beli sesuatu di Alfamart, gw beli teh poci. Bebe diajak ngobrol ama mba2nya,

"Bebeee.... bebe udah sekolah belom sih?"
"Belom" *tumben, jawabnya bener. dalem hati gw*
"Lho bebe kok belom sekolah? bebe kapan sekolahnyaaa...."
"sekolahnya lagi libur nih" *ngomong dengan muka polos gak berdosa*

Dhueeengg???!! Sekolahnya lagi liburrrr???? Asbun abis anak kiting gelakguling

No comments: