Tuesday, August 4, 2009

Ultah Ghaizel

Mungkin nggak bebe dapet bakat musiknya Billy? Mudah2aann....... senyum

Waktu itu foto sama gitar merah kebanggaannya, kemaren di surau ada ulang tahunan, dia asik aja ngeluyur ke bagian depan, terus duduk di keyboard sengihnampakgigi

rambutnya udah gondrong lagi, tapi gayanya duduk di belakang keyboard boleh laaahhh love

Setelah lari2 keliling aula atas, guling2an diatas karpet, lari lagi jelir *beneran kaya energizer bunny deh*, minum dulu dooonggg.....


Yang ulang tahun kemaren, abang Ghazeil, temanya dari film Transformer. Emang biasanya setiap ultah Ghazeil pasti ada temanya, yang tahun2 lalu gw lupa urutannya, tapi pernah spiderman, dll.

TransforGhazeil, bukan Transformer

ceritanya ini Bumblebee jelir


Kemaren ternyata ada dresscodenya, pake baju warna biru. Tapi berhubung gw gak sempet ngambil undangannya, jadilah gw, bebe dan billy saltum diantara lautan baju biru sengihnampakgigi Lucunya, kebetulan kita ber3 pake baju item semua. Baju itemnya bebe gw pakein karena bentar lagi ngatung, billy baru pulang gak sempet ganti baju lagi, gw..... errr... itu baju belom pernah dipake!jelir


No comments: