Thursday, January 1, 2009

selamat tahun baru

selamat tinggal 2008 uhu-uhu-uhu, terima kasih atas segalanya yg telah di berikan untuk kita semua.
kalo gak salah awal thn lalu di awali dengan sakit keras yg membuat susah tidur. tapi dengan pertolongan guruku YM Mursyid..., dengan waktu 1x 24 jam, penyakit itu hilang.
lalu dilanjuti bekerja ala pemerintahan...proyek paaaaak. awalnya nyuntuk, lama-2 baru bisa menyesuaikan bekerja kantoran, apalagi ada imbalan tambahan tiap bulannya,... namanya juga proyek mas.
bekerja untuk keluarga tercinta(anak, istri). rutinitas yg membosankan tak bisa mengalahkan kecintaan kpd mereka. apalagi kalo bisa pulang cepet dan berkumpul di rumah sambil bercanda sebelum tidur itu adalah kepuasan yg tidak bisa di nilai dengan uang. kalo weekend tiba adalah salah satu moment yg kita tunggu-2 untuk bisa berjalan jalan kemana aja yg bisa menggantikan suasana yg membosankan tiap harinya... they are my everything.
hari berganti hari, bulan berganti bulan.... segalanya terjadi hampir sama dari waktu ke waktu sampai di ujung tahun.
pada saatnya pergantian tahun, tiada yg lain adalah memohon kepada Allah untuk mendapatkan petunjuknya untuk melewati perubahan dalam hidup untuk mendapatkan segalanya menjadi lebih baik dari tahun-2 yg lalu.
nah, kini saatnya kita berdzikir menyebut hasma Allah dengan jalan yg benar di saat waktu berganti dari tahun 2008 menuju 2009. ya Allah.., RIDHOMU yg kami tuju. Amieeen.

No comments: