Saturday, January 3, 2009

oh no!

oh nooo..... senin besok udah ngantor lagi.... hiks hiks hiks..

Layaknya orang (tua) yg gak mau rugi di hari liburan yang tinggal besok, gw ama billy bangun pagi. Billy bangun lebih pagi pastinya. Kalo libur, jangan harap mata gw bisa melek sebelom jam 9 kecuali dibangunin, hehehe.... Dari jumat udah berencana ngajak bebe berenang. Berhubung udah ada rencana, tadi pagi jam setengah 8 udah melek. Bikin kopi ngumpulin nyawa, berenanglah kita ke aquatic swimming pool di telaga golf.

Jam 12an udah sampe rumah lagi, buru2 mau ke PIM! :p Pas tengah2 berenang, tiba2 billy terinspirasi pingin nonton madagascar. Minggu lalu gak dapet tiket, alhamdulilah tadi keburu nonton. Bebe, seperti udah gw tebak, jumpalitan diantara kursi gw ama billy. Abis itu setelah kurang lebih sejam, minta susu. Ngantuk dia, hehehee :D 45 menit terakhir tiduuurrrr..... Yah lumayanlah, gw yakin orang yang sebelah gw lega anak kecil gak bisa diem ini akhirnya tidur juga :p

Sekarang lagi mo nginep di lebak bulus, karena besokkk... eng ing eng.... bubu mo ketemu mas darwyn di kelas dandan... yiiippeee.............

No comments: